Headlines News :
Home » » Manfaat Bekam Sebagai Sarana Penyembuh Sihir

Manfaat Bekam Sebagai Sarana Penyembuh Sihir

Written By Hajjah Sarah Seliya on Wednesday, August 1, 2012 | 3:03 AM



www.pendidikanbekam.com - Sebagian perawi hadits menggabarkan bahwa Rosulullah Saw, pernah terkena penyakit karena sihir Yahudi. Beliau Saw, berhalusinasi seolah-olah melakukan sesuatu yaitu mendatangi istri-istriNya, padahal Beliau Saw tidak melakukannya. Sebagai penyembuhan sihir tersebut Rosullullah Saw. minta dibekam pada bagian kepalanya dengan menggunakan tanduk. Riwayat ini disampaikan oleh Abu Ubaid dengan sanad yang hasan dari Abdurrahman bin Abi Laila.

Bila melihat peristiwa ini maka hal ini sangat sulit dimengerti oleh orang- orang yang masih awam. Mungkin mereka akan banyak bertanya,”Apa hubungannya antara berbekam dengan gangguan jin yang berupa sihir?” jawabannya adalah: pertama, sihir memiliki pengaruh merusak pada tubuh, terutama unsure darah dan metabolisme dalm badan, bahkan secara langsung mengganggu pencernaan. 

Bila pengaruh itu sudah mengenai salah satu organ tubuh, maka satu-satunya cara ialah mengeluarkan zat busuk yang mengganggu tersebut. Salah satu cara yang paling tepat dan manjur mengatasinya dengan berbekam. 

Tindakan ini terbukti benar, karena sesuai dengan pendapat seorang pakar kesehatan, Hippoerates yang menegaskan,”Sebuah zat yang harus dikeluarkan dari dalam tubuh harus dipaksa keluar dari lokasi pengandapannya dengan menggunakan berbagai metode yang layak digunakan untuk mengeluarkan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh.”

Kedua, sebagaimana dijelaskan di atas tentang darh sebagai daerah yang diserang dan dirusak oleh sihir, dan ditambah penjelasan hadits Rosulullah Saw, bahwa setan sebagai musuh manusia, makhluk sesat dan jahat, berjaln melalui seluruh aliran darah manusia untuk melakukan tipu daya dan sihirnya.

Hal serupa sering di alami oleh Ustadz H. Galih Gumelar dalam mengobati pasien non medisnya, dan ternyata dengan metoda bekam penyakit sihir, teluh atau serupa dengan itu bisa dihilangkan dengan izin Allah SWT.

Kejadian aneh pun sering dijumpai pada bekam Sunah Rasulullah yang dipraktekan oleh Ustadz H. Galih Gumelar, diantaranya saja bekam yang megeluarkan darah bercampur rambut dan sebagainya yang secara logika adalah aneh dan di luar nalar manusia.

Namun tidak ada yang mustahil bila bekam dipadukan dengan doa dan dzikir, insya Allah dapat mengobati penyakit sihir iru sendiri.

Dan yang menjadi dasar lagi kenapa bekam dapat dijadikan media pengobatan sihir adalah sebuah riwayat dari Ali bin Husain ra, bahwa Nabi Saw. bersabda,”Sesungguhnya setan itu berjalan dalm tubuh anak adam melalui aliran darah.” (HR. Bukhari)

Jadi, menjadi hal yang logis bila dilakukan tindakan pembekaman berupa pembuangan darah kotor terhadap penderita penyakit sihir tersebut. Karena bubul-bubul atau simpul-simpul sihir setan dalam darah manusia dapat dikurangi secara drastic, darah kotor ikut keluar, dan aliran darah menjadi lancar. Selain itu penderita yang terkena sihir harus diterapi jugatindakan penyembuhan sampingan lain, yakni pembacaan dzikir, ayat suci Al-Qur’an, dan do’a yang secara aktif akan menghilangkan reaksi dan pengaruh sihir, sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Saw.
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 comments:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..Tentang Bekam

Video

DAFTAR ISI

Translate

Artikel dan Arsip

Visitors

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Center Bandung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center